Cinta

Assalamualaikum Wr.Wb


Siapa yang tidak mengenal apa itu cinta. sebenarnya cinta itu sudah kita rasakan dari kita lahir. saat kita lahir kedunia ini, antrian cinta menunggu kita.

dengan perkembagan dunia yang menanjak seperti meteor besar dan tentunya menimbul kan sesuatu itulah CINTA.

rasa CINTA itu bisa kita rasakan pada siapapun:
- Rasa cinta kita kepada Orang tua dan sebaliknya.
- Rasa cinta pada saudara kita dan sebaliknya.
- Rasa cinta kita pada sahabat,teman sekolah dan bermain begitu sebaliknya dengan mereka.
- Rasa Cinta pada kekasih.
- Dan Rasa cinta pada Allah SWT.

Berbagai jenis Rasa Cinta itu ada didunia dan semua kita milikin. Tapi tergantung kadar Rasa yang berbeda.
Dan kadar itu ada yang tingg,sedang dan rendah.


- Rasa cinta kita kepada Orang tua dan sebaliknya.

Dari sebelum kita lahir sepasang malaikat telah menunggu kehadiran kita. Apalagi sang penaruh nyawa. Mereka sangat merindukan akan suara kita,dekapan kita,senyum dan tangis kita dll. tidak ada dalam benak mereka untuk menyia-nyia kita. tapi dengan perkembagan jaman, kini banyak sekali malaikat yang kita harapkan menunggu kita,malah justru tidak menginginkan kita. meraka mengangap kita ini sampah,hal yang tidak diinginkan,suatu noda yang sulit dihilangkan dll tanpa mereka sadari itu semua hasil perbuatan mereka. Seorang Bayi/anak lahir dengan suci , itulah kata Allah SWT. tidak seorang dari mereka haram hanya saja orang tua merekalah yang berdosa.
tapi tentunya masih banyak malaikat yang menunggu kita. dan menginginkan kasih sayang mereka tuangkan pada kita. 

- Rasa cinta pada saudara kita dan sebaliknya.

kita memiliki saudara yang menjadi teman bermain kita. kadang kita bertengkar tapi itu pertanda kita sayng pada saudara kita. Marah bukan berarti benci.

Saudara itu seperti Surat yang bila tanpa Amplop tidak akan menjadi surat yang utuh yang dapat diantar oleh pak Pos.saudara kita adalah separuh hidup kita. dengan mereka kita berbagi.

- Rasa cinta kita pada sahabat,teman sekolah dan bermain begitu sebaliknya dengan mereka.

setiap orang pasti bergaul dan dengan bergaul kita dapat kenal dengan orang luar di luar lingkungan rumah. Dari situ muncullah Teman bermain dan akhirnya sahabat baik. Remaja sekarang lebih suka bercerita dengan sahabat dan temannya,mencurahkan isi hati mereka. teman sebagai pelindung ketiga setelah Allah,Ortu dan akhirnya mereka.
bersahabat itu indah dan mewarnai hari-hari kita. 

- Rasa Cinta pada kekasih. 

Pacar, kata remaja sekarang "Gak pacaran gax gaul". modus pertama mereka berpacaran adalah itu. mereka menganggap pacaran adalah kewajiban, dan harus ada dikehidupan. karena pacaran yang tidak normal atau negatif meninmbulkan bayak bencana berganti dan berganti.
1. pelajaran kurang fokus.
2. pergaulan bebas kepada sex.
3. percobaan.
4, tindakan,
5. penampilan. dll
tanpa mereka sadari pacaran negatif itu membuat mereka rugi dan membuat kecewa ortu dan orang disekeliling mereka. So jika kalian berpacaran yang wajar dan jagan melanggal aturan agama .jika kalian ingat ortu inssaallah kalian tidak berani berbuat negatif.

- Dan Rasa cinta pada Allah SWT.

manusia diciptakan Allah hingga akhirnya akanya kehidupan. Allah sangat menyayangi kita. tapi dengan gangguan setan membuat kita menjadi makluk bodoh didunia ini . 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Joko Widodo Gubernur Jakarta

Shaleh di Masa Remaja 1